DDoSCoin - Ikutan Nyerang DDoS dapat Bitcoin

DDoSCoin - Ikutan Nyerang DDoS dapat Bitcoin
DDoSCoin - CryptoCurrency yang diberikan oleh Para Partisipan Penyerangan DDoS

Apakah Anda tahu saat pertambangan Bitcoins Anda benar-benar memberikan kontribusi komputasi yang signifikan untuk menjaga arus jalannya Bitcoin ?

Dalam Bitcoins, para penambang benar-benar membangun dan menjaga buku besar umum besar yang berisi catatan setiap transaksi Bitcoin dalam riwayat.

Ketika salah satu pengguna mencoba untuk mengirim Bitcoins ke pengguna lain, para penambang memvalidasi transfer dengan memeriksa buku besar untuk memastikan pengirim tidak mentransfer uang dia / dia tidak memiliki, menambahkan transaksi ke buku besar dan akhirnya penyegelan  lapisan belakang dan lapisan pekerjaan komputasi untuk melindungi yang buku dari mendapatkan di kompromikan atau retas.

Jadi untuk ini, penambang dihargai dengan Bitcoins.

Jadi, pada dasarnya, Anda berkontribusi jumlah besar kekuasaan yang membuat transaksi Bitcoin berjalan dan membuat Anda memperoleh beberapa imbalan cryptocurrency sebagai insentif komputasi.

Namun, Bitcoin telah lama dikritik karena tidak memanfaatkan bahwa sejumlah besar daya komputasi menjadi sesuatu yang bermanfaat juga.

Untuk memanfaatkan semua siklus CPU tersebut, beberapa tahun lalu peneliti maju dengan cryptocurrency lain, yang disebut "primecoin."

Dalam primecoin, daya komputasi para penambang 'tidak hanya digunakan untuk menjaga transaksi berjalan, tetapi juga digunakan untuk mencari rantai panjang dari bilangan prima, yang memainkan peran besar dalam enkripsi dan kriptografi.

Tapi, kali ini, sepasang peneliti penasaran baru ini mengusulkan konsep paling aneh:

Sebuah mata uang digital berbahaya yang dapat ditambang hanya jika para penambang berpartisipasi dalam Distributed Denial of Service (DDoS) serangan terhadap situs target yang dipilih sebelumnya membuat mereka untuk sementara tidak tersedia dengan membanjiri mereka dengan Jutaan permintaan simultan.

Bukti-DDoS: Berpartisipasi dalam Penyerangan DDoS dan Dapatkan Imbalan


DDoSCoin, yang dikembangkan oleh Eric Wustrow dan Benjamin VanderSloot dari University of Colorado Boulder dan University of Michigan, adalah cryptocurrency teoritis yang memberikan penghargaan penambang untuk membuka sejumlah besar koneksi TLS untuk menargetkan server web.

Proof-of-work yang berbahaya (yang duo sebutkan  "Proof-of-DDoS") model yang digunakan oleh DDoSCoin penambang fungsi hanya dengan website yang mendukung TLS 1.2, dan sejak lebih dari setengah dari top juta website mendukung TLS 1.2 versi protokol , maka akan mudah bagi penambang untuk mendapatkan imbalan.

    "Dalam versi modern dari TLS, server menandatangani parameter klien-disediakan selama jabat tangan, bersama dengan nilai-nilai yang diberikan server yang digunakan dalam pertukaran kunci sambungan," tulis para peneliti dalam DDoSCoin kertas: Cryptocurrency dengan berbahaya Proof-of -Kerja [PDF], yang memungkinkan klien untuk membuktikan bahwa mereka telah berpartisipasi dalam serangan DDoS terhadap server target.

Dengan cara ini, sistem baru akan memhadiahkan pengguna yang membuktikan bahwa mereka telah berpartisipasi dalam serangan DDoS.

Penambang dengan DDoSCoin blok kemudian bisa perdagangan cryptocurrencies mereka lainnya, termasuk Bitcoin dan Ethereum, para peneliti menyarankan.

Para peneliti mempresentasikan makalah mereka pada konferensi keamanan Usenix 2016, mencatat bahwa Bitcoin ini komputasi intensif bukti-of-DDoS "tidak memberikan kontribusi apapun masalah yang berguna selain mengamankan matauang dari serangan."


 Bagaimana Cara Mendaftarkan Target DDoS di DDoSCoins ?



 Jika Anda ingin membuat sebuah target untuk DDoS, Anda dapat menggunakan transaksi PAY_TO_DDOS yang mencakup dua argumen:

    #1 Domain dari website korban.
    #2 Jumlah koneksi TLS yang perlu didirikan.


Transaksi ini dicatat sebagai blok DDoSCoin dalam database (atau blockchain). Sekarang, penambang hanya perlu memilih salah satu blok, memulai serangan, dan dengan demikian menerima DDoSCoin sebagai hadiah untuk memenuhi transaksi.

Bagaimana Jika orang ingin DDoS Semua orang?

Sekarang, pertanyaan di sini adalah: Bagaimana cryptocurrency ini akan memutuskan, dimana target harus mendapatkan DDoSed pada prioritas?

Menurut peneliti, beberapa penambang harus berpartisipasi dan memutuskan bersama yang domain akan diserang.

Masa Depan Skema dan Kerangka DDoS

Sampai sekarang, kami telah melihat beberapa layanan penyewaan-untuk-DDoS  di pasar underground, di mana siapa saja yang bersedia untuk mencatat situs yang ditargetkan bisa membayar hacker dan mendapatkan imbalan setelah pekerjaan mereka selesai.

Pada saat ini, makalah ini hanya sebuah konsep teoritis, dan cryptocurrency DDoSCoin  saat ini tidak tersedia.

Namun, saya bisa memprediksi bahwa  kita akan segera melihat model bisnis serupa oleh hacker topi hitam, di mana untuk mendapatkan uang, orang akan bergabung dengan jaringan botnet untuk mengkontribusikan bandwidth mereka untuk penyerangan DDoS.


[THN]

Berkomentar lah yang Baik dan Sopan :D
Anda Sopan Kami Curiga :p
Peraturan Komentar :
1. Dilarang Spam
2. Dilarang Komentar yang mengandung unsur Sara , Porno , dan Diskriminasi.
3. Dilarang Promosi baik Produk atau pun Jasa
Kami akan segera menghapus komentar apabila melanggar peraturan.
Terima Kasih dan Selamat Membaca :)

Artikel Terbaru

BiteMiner Promo Material